Sunday, March 28, 2010

Berpikir Cinta di Malam Buta


Riuh yang teredam ini…
Amankan aku dari buasnya hari…
Namun masih saja mereka menghakimi diri sendiri…

Gerimis turun senja hari…

Gundah, payah…

Aku tak lagi merasa bahwa aku ini manusia
Manusia itu seharusnya punya hati dan raga
Aku bahkan tak punya setengahnya saja

Raut mahakarya tak sempurna…

Tokoh utama yang tak ada lawan mainnya…

Hiraukanlah aku!
Aku butuh diakui atas nama diriku!

Rantai mata hati itu mungkin telah putus
Isyaratkan tak akan ada lagi keadilan dalam hidup
Zamrud kehijauan itu kini telah mengusam
Kenapa cinta tak bisa selamatkan dunia?!

Itukah sebenarnya cinta?!

Firasatku akan cinta…
Untaian doa yang tak pernah terjeda…
Rintihan harap dalam setiap napas yang terhela…

Wanita ini sedang mencari cinta…
Apakah cinta ada dan berbalas cinta juga?
Nada cinta tak berirama…
Iringi kesendirian mempertanyakan cinta…

2 komentar:

HAXIMS said...

Nice.....

Btw maaf ya kalo blogku ganti font..

Soalnya banyak yang protes... katanya sich agak sulit bacanya...

Jadi mohon maklum ya...

Istri Manja said...

Thank you...

Iya, never mind...

Aku masih bisa baca kok selama tulisannya bukan hierogliph...

Hehe...