Tuesday, February 26, 2008

I WANNA BE A JUMPER

I WANT TO BE A JUMPER
EVERYTHING. ANYTHING. INSTANTLY.

I’ve watched JUMPER.
One word.
AWESOME.
Keren mampus deh ‘tu pelem!!!
Baru kali ini lagi aku bener-bener ngerasa PUAS nonton film. Terakhir ngerasa puas banget kaya gini pas abis nonton apa ya...entahlah, udah lupa. Mungkin DIE HARD 4 kali yah. Rasanya udah lama banget deh ga nonton film se-cool da se-wah ini.
Tapi yang jadi tokoh fave aku di film ini justru bukan tokoh utamanya, tapi tokoh lain yang namanya Griffin... He’s cute. Tokoh utamanya “tampan” (baca: cocan a.k.a cowo-cantik, jadi ngebosenin ngeliatnya). Dan yang paling aku sukain dari si Griffin ini, kalo ngomong aksen Britishnya itu...(:speechless:)...(Ga tau kenapa, aku seneng banget ama aksen British). Dan yang paling paling aku sukain dari Griffin adalah his sense of humor...
Unsur cinta hampir selalu ada di dalem setiap film, ga terkecuali di film ini... Disini aku sadar bahwa cinta kekuatannya gede banget... Sampe-sampe bisa mindahin apartemen ke tempat lain...hahahahahaha...
Aku jadi ngayal, gimana rasanya kalo punya kekuatan kaya David...
Hmm...

0 komentar: